Blog Tentang Pernikahan dan Serba Serbinya

Wednesday 17 February 2016

Pria, Lakukan 5 Hal Ini Agar Istri Selalu Merasa Cantik

Setiap wanita pasti ingin selalu bisa tampil cantik dihadapan suaminya. Mereka rela berdandan, melakukan diet sehat, dan segala jenis usaha demi bisa tampil cantik dihadapan Anda. Pujian tulus dari Anda adalah kata-kata cinta baginya. Mereka akan sangat bahagia bisa mempersembahkan yang terbaik untuk orang yang dicintainya.

Pria, Lakukan 5 Hal Ini Agar Istri Selalu Merasa Cantik

Namun tampaknya, realita ini sering diabaikan oleh para suami. Mungkin di awal pernikahan akan banyak pujian dan kata-kata yang membuat istrinya merasa cantik. Semakin lama pernikahan, semakin luntur pula kata-kata mesra itu. Padahal, wanita juga ingin bahagia dengan selalu merasa cantik di samping Anda. Untuk menyiasati hal tersebut, inilah 5 hal yang seharusnya dilakukan pria agar istri selalu merasa cantik.

1. Awali hari dengan pujian
Saat membuka mata di pagi hari, tataplah mata istri Anda. Pandangi wajahnya yang alami itu lalu berikan pujian untuknya. Berterimakasihlah karena selalu hadir menemani hari-hari sulit Anda, dan betapa beruntungnya Anda mendapatkan orang secantik dirinya. Ucapkan dengan tulus, maka ia akan merasa sangat cantik pagi itu.

2. Katakan yang menarik darinya
Setiap orang pasti memiliki kelebihan yang membuatnya semakin cantik dan menarik. Ungkapkan hal tersebut pada istri Anda. Ceritakan apa yang membuat Anda semakin terpesona setiap hari pada istri Anda. Apa karena senyumnya, parasnya, masakanya, cerdasnya, tingkah lakunya, apapun itu. Ungkapkan!

3. Yakinkan kecantikannya
Sudah menjadi sifat wanita yang sangat menarik bagi kita yaitu sifat pemalunya. Seringkali wanita tidak yakin dengan kecantikannya dan malu saat dipuji. Tak jarang yang mengelak pujian suami karena tak merasa demikian. Tugas Anda adalah meyakinkannya. Yakinkan kecantikan yang ada dalam dirinya dan itulah kelebihannya. Semakin Adan berhasil meyakinkannya, ia akan semakin merasa tercantik di sisi Anda. 

4. Jangan memandang wanita lain
Seringkali pria lepas kendali dan menceritakan kecantikan wanita lain. Hal ini dapat melukai perasaan istri yang tampil cantik disamping Anda. Tidak ada wanita yang ingin dibandingkan. Maka, hilangkan kesalahan fatal ini dengan tidak memperhatikan wanita lain, apalagi membicarakan kecantikannya. Saat bertemu dengan wanita lain, katakan pada istri, ia yang paling cantik.

5. Sesekali puji dihadapan orang lain
Tak ada salahnya sesekali memuji dan membanggakan istri dihadapan orang lain. Toh, istri adalah orang yang sangat berperan dalam kesuksesan suami. Istri yang mendengar langsung ataupun dari pihak lain tentu akan merasa sangat bahagia dan dihargai. Ia akan merasa menjadi satu-satunya wanita yang benar-benar dicintai oleh suami. 

Wanita yang merasa cantik di hadapan suaminya akan menjadi istri yang sangat baik. Ia akan mencintai Anda lebih dari yang sebelumnya dan rela melakukan apapun untuk Anda. Berikanlah kebahagiaan pada istri Anda dengan membuatnya selalu merasa cantik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pria, Lakukan 5 Hal Ini Agar Istri Selalu Merasa Cantik

0 comments:

Post a Comment